Rabu, 24 Agustus 2011

Kristen Sesat III

MEMBONGKAR KESESATAN KRISTEN Bagian 11

Hujat kristen yang tidak lain adalah Islam Penyembah Ka'bah Padahal mereka tidak bisa Memberikan Bukti Otentik berupa Ayat Al-Qur'an dan Hadist ,

Tapi padahal Mereka Lah BerTuhankan Batu , mereka Mencoba Melempar batu sembunyi di Tangan ,

2 Samuel 22:3

"Allahku, gunung BATU-ku, tempat aku berlindung, perisaiku, tanduk keselamatanku, kota bentengku, tempat pelarianku, juruselamatku; Engkau menyelamatkan aku dari kekerasan."


-->>


MEMBONGKAR KESESATAN KRISTEN 12

Kis 5:31 Dialah (Yesus) yang ditinggikan Allah dengan tangan kanan-Nya.
Yesus di Tinggi kan oleh kanan Allah , apa kah di tinggikan bisa Menjadi Tuhan jawaban nya Tidak kan bukti bahwa Yesus bukan Tuhan ,

Kel 7 : 1 7:1 Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Lihat, Aku mengangkat engkau sebagai Allah l bagi Firaun, dan Harun, abangmu, akan menjadi nabimu.

Lalu Bagaimanakah dengan Musa yang diangkat Menjadi Allah bagi Fir'aun , Apakah Musa dilantik sebagai Tuhan???

Buka Mata Lebar* Buka Hati kalian dengan Pikiran Jernih

Nah Loh


-->>


MEMBONGKAR KESESATAN KRISTEN bagian 13

Yesus Mengakui diri nya tak Mampu berbuat apa ,
Yoh 5:36 Pekerjaan yang diserahkan Bapa kepadaku, supaya aku melaksanakannya
Yoh 5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diriku sendiri sebab aku tidak menuruti kehendakku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus aku

Bukti Pengakuan Yesus bahwa dirii nya bukan Tuhan di karenakan dia tak Mampu berbuat Apa*

Nah Loh



MEMBONGKAR KESESATAN KRISTEN 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar